Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC 100% Berhasil!

shares

Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC - Halo sobat TMTekno, ketika kalian mencari di mensin pencari tentang cara root Samsung Galaxy J1 tanpa PC banyak sekali referensi yang bisa sobat ambil dari beberapa situs yang membahas tentang cara ini dan banyak yang mencari tentang cara root samsung j1 dengan pc, cara root samsung j1 tanpa pc, cara root samsung galaxy j1 dengan pc, cara me root hp samsung j1, cara root samsung galaxy j1 sm-j100h, cara root samsung j1 lewat pc, tutorial root samsung j1, root untuk samsung j1.

Baca ini: Cara Root Oppo Neo 3 R831k Tanpa PC Paling Mudah

Kalau kalian bertemu dengan blog ini berarti kita jodoh ya, hehehe becanda. TMTekno tidak akan panjang lebar tentang basa basi lagi, yuk langsung keinti dari Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC 100%, berikut cara paling mudahnya:

Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC 100%


Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC

Bahan root Samsung Galaxy J1:




Langkah-langkah cara root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC :

  1. Hidupkan usb debugging di pengaturan/tentang perangkat (Kalau masih bingung dimana cari USB Degugging, cari informasinya di mesin pencari lagi)
  2. Lalu tab beberapa kali pada nomor versi/bentukan hingga muncul tulisan hp kalian sudah menjadi versi pengembang (developer)
  3. Lalu lalu kembali dan pilih pilihan pengembang, centang pada bagian USB debugging
  4. Berikutnya kita masuk ketahap root, Instal apk 360root
  5. Buka 360root, lalu klik yang lingkaran tengah yang ada Tulisan "Root"
  6. Tunggu hingga proses selesai
  7. Cek HH apakah sudah root atau belum, sobat bisa menggunakan aplikasi Root Checker.
Simple, mudah dan prkatis bangetkan? yups, Cara Root Samsung Galaxy J1 Tanpa PC diatas bisa sobat gunakan dengan menggunakan micro sd merek dan size berapapun, semoga membantu untuk permasalahan atau cara root samsung galaxy J1 sobat semua. Bila ada masalah tolong tinggalkan pesan dibawah ini ya 

Related Posts