Harga Spesifikasi Nokia Lumia 830, Smartphone Windows

shares

Harga Spesifikasi Nokia Lumia 830, Smartphone Windows
Nokia Lumia 830
Nokia Lumia 830 - Belum lama ini sebuah foto yang diduga kuat adalah smartphone Nokia Lumia 830 telah beredar di internet. Penasaran? Simak ulasan jajaran smartphone terbaru Nokia Lumia besutan Microsoft. Setelah diakuisi secara resmi oleh Microsoft beberapa waktu lalu, Nokia akan segera meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Nokia Lumia 830. Kabarnya, ponsel ini akan menjadi smartphone pertama yang dilabeli brand Nokia by Microsoft.

Microsoft Device telah mempersiapkan sekitar 4 empat smartphone terbaru berbasis Windows Phone yang siap dirilis yaitu Nokia Lumia 830, McLaren, Superman, dan Nokia Lumia 530 Rock. Smartphone Lumia 830 kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. dengan casing berbahan polikarbonat. Bagian belakang terlihat sebuah kamera yang menunjukkan kesan superior. Lumia 830 sendiri mengung desan kotak dengan sudut yang tegas.

Walaupun foto dari Nokia Lumia 830 sudah banyak bocor di internet hingga saat ini pihak Nokia belum memberikan konfirmasi resmi. Spesifikasi dari smartphone ini pun belum diketahui. Namun, menurut rumor yang berkembang, smartphone Lumia 830 ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inchi. Resolusi yang akan diusung oleh layar tersebut diperkirakan 1280 x 720 pixel dan sudah didukung dengan teknologi AMOLED ClearBlack seperti yang digunakan pada ponsel Nokia Lumia kelas atas sebelumnya.

Kita tunggu saja gebrakan Nokia Lumia 830 by Microsoft ini!

Related Posts